Minggu, 03 Mei 2009

friendster saya yang malang

saya lagi bosan nih . sendirian bikin saya gila . tutumbenan gaada yang ngajak main . sebel juga kalau dipikir2 . tapi yasudahlaa apa boleh di buat??
saya kemarin malam sudah buka fb . jadi ya wajarlah kalau wall yg masuk sedikit notification yang ada juga sedikit . semakin membuat saya bt karena tidak ada gawe , jadi yasudahlah saya iseng buka friendster .
wah saudara2 ternyata friendster semaakin canggih loh (dibandingkandahulu) mungkin ia mulai merasa ancaman virus fb yang mencuci bersih otak semua orang . huahahahahah . kasian fs . tapi ga ada satupun comment baru !! jadi bt oge . hahahaha
cuman ngeliat orang yg nge view saya dan (ternyata masih ada juga) yang nge add fs saya . jadi saya approve ajah . dilihat dari tanggal2nya, masih ada ajah yang suka buka fs . hahaha . yaudahlaayaaaa bebas . suka2 orang . dan secara iseng saya kirim comment ke seseorang yang punya fs . wkwkwkwkwk dasar gaaadaa gawe . sambil ada harap2 di balas juga . dasar saya beneran gadag .

Tidak ada komentar: