Rabu, 25 Maret 2009

balada s tukang nyontek

seperti yang pernah dikatakan adrea hirata pada buku-bukunya tetralogi laskar pelangi, bahwa "Tuhan itu tahu, namun menunggu" saya orang yang malas belajar ini dan hobi nyontek pada hari itulah pada saat dimana tiggal satu pelajaran lagi uts yg melelahkan berahir , seorang guru menarik kertas contekan saya dan... menulis nama saya besar2 d contekan saya dan berlalu sambil berlaga sok angkuh .

fuck memang tapi apa bole buat . mungkin saya kurang rapih hari itu, jadi yasudahlaaah..

pasti nilai ekonomi saya jelek dan si buguru ekonomi pasti nyindir2 terus nanti .

dan nanti orangtua saya akan di beritahu, dan nanti saya dimarahin, dan nanti saya disuruh belajar,dan nanti saya gak boleh ikut kegiatan ekskul . fak dem sit.

tapi kemarin ketika di rumah saya sedang tiduran. dan ayah saya tiba2 asik mengelus-elus kepala saya . bapak saya memang selalu mnganggap bahwa saya adalah gadis kecilnya. walaw faktanya saya adlah anak gadisnya yang badannya selebar mamot purba . sungguh bukan ukuran yg kecil. saya tau dia sayang sama saya , anaknya . anaknya yang manja dan suka minta uang . tioba-tiba saya merasa bersalah. bagaimana kalau nanti dia tahu saya mencotek da jadi sedih karenanya . padahal saya ingin membanggakannnya . maafkan aku ayaahh .

Tidak ada komentar: